copas: internet cepat gratis

Rabu, 06 Juli 2011

internet cepat gratis

HANYA BAGI ANDA YANG INGIN BER-INTERNET GRATIS...!!!
GRATIS PLUS !!! DAPATKAN EXTRA INCOME MENARIK
Pernahkah anda membayangkan memiliki koneksi internet dial up supercepat
bahkan melebihi kecepatan ADSL ataupun BROADBAND ?
Akan segera Anda dapatkan koneksi internet supercepat dengan speed 2Mbps (2.000Kbps)
sekalipun anda hanya menggunakan dial up dan modem 9,6KBps
PROGRAM APAKAH ITU ?
Program JUICE BOOSTED !!
Telah hadir Koneksi Internet Super Cepat Gratis dengan Speed Minimum 2Mbps (2.000 Kbps) 4x lebih cepat dari Broadband dan 40x lebih cepat dari koneksi Dial Up.
Promo gratis ini ditutup tanggal 30 September 2004 atau sebelum Oktober 2004 (Launching) Segera daftarkan nama anda untuk mendapatkan softwarenya (software akan dikirim ke alamat email anda, pada saat Launching Oktober 2004)
Andapun berkesempatan mendapatkan 10.000 Poundsterling bahkan sampai 200.000 Poundsterling jika anda memperkenalkan promo gratis ini kepada orang lain. Setiap 1 orang yang anda referensikan, anda dibayar 27 Poundsterling dan setiap downline anda mereferensikan 1 orang anda dibayar 1,78 Poundsterling
Begitu luarbiasanya program ini, di samping anda mendapatkan koneksi super cepat gratis selamanya (lifetime) anda pun akan dibayar setiap anda mereferensikan teman, kerabat, keluarga anda. Jadi apa lagi yang anda tunggu, segera daftar sebelum Oktober 2004, program ini benar-benar risk free, no cost needed, no monthly fee....semuanya 100% gratis ...Garansi.
DAFTAR KLIK DISINI:

APAKAH ISTIMEWANYA PROGRAM INI ?
Juice Boosted memberikan jaminan kepuasan customer pada saat anda surfing :
· Tidak akan ada halaman yang hilang atau halaman yang tidak relevan, jika ternyata ada, Juice akan membayar anda £500 GBP ($888,88)
· Tidak akan mendapatkan SPAM Email, jika ternyata ada, Juice akan memberi anda £100GBP ($177.77)
· Kecepatan minimum koneksi anda menjadi 2Mbps (2000kbps) jika masih lambat Juice akan membayar anda £ 500
· Tidak akan terkena virus atau worm pada email inbox anda, jika terinfeksi Juice memberi £ 500 sebagai kompensasi
· Jika anda menginginkan komputer anda tidak bisa akses situs porno, dan ternyata masih bisa maka Juice akan membayar anda £ 200
*** Kepuasan pelanggan diatas dijamin oleh Asuransi******
Anda dapat menggunakan fasilitas tersebut GRATIS !! Namun terbatas hanya untuk 80 juta pendaftar pertama atau mendaftar sebelum 1 Oktober 2004 (mana yang lebih dulu tercapai), setelah itu promo ini akan berakhir dan bagi yang mendaftar setelah promo berakhir akan dikenakan Monthly Fee £ 2.99.
Segera daftarkan nama anda sebagai customer Juice, mungkin anda termasuk 80juta pendaftar pertama yang akan mendapatkan koneksi internet supercepat didunia selamanya (life time)
Setiap mereferensikan 1 orang customer, juice akan membayar £ 27 ($48USD) dan jika downline anda mereferensikan 1 customer lain, anda akan dibayar £1.78 ($3,16USD), kumpulkan uang anda dari hasil mereferensikan Juice, komisi tersebut akan dibayarkan mingguan di mulai pada minggu pertama bulan Oktober 2004 Target mereka adalah semua netter di dunia menjadi anggota dan memakai servicenya Benar-benar program luarbiasa.... segera dapatkan softwarenya gratis.  
SEGERA DAFTAR

Bergabunglah segera !!!!
JANGAN LUPA...!!! Gratis layanan Internet terbatas pada 80 juta orang pendaftar pertama (program ini baru ada minggu lalu, sekarang masih GRATIS) Tapi semua baru dapat diakses resmi Oktober 2004) amankan posisi anda. Sedangkan program Affiliasinya GRATIS tak terbatas.  

Program ini akan launching penuh bulan Oktober 2004 nanti dari NEGERI INDUSTRI TERTUA INGGRIS (UK). Jadi Bonus akan dihitung dalam satuan Pondsterling (GBP). Sekedar info 1 GBP=Rp. 16.000,-
BERAPA POTENSI INCOME ?
Jaringan akan disusun dalam matrik 10 x 10.
Anda akan dibayar sebesar £ 27 GBP untuk setiap koneksion jaringan langsung Anda
Dan £1.78 GBP dari semua Referral di bawah jaringan langsung Anda
Hitung aja berapa income yang anda inginkan.
Jangan tunda Langsung Daftar Sekarang, ambil posisi anda.

BAGAIMANA SEKILAS UNTUK MENGGUNAKAN JUICEBOOSTED ?
Untuk anda yg sudah mempunyai jaringan telepon anda bisa berinternet berkecepatan tinggi tanpa perlu membayar biaya abonemen langganan internet & biaya panggilan telepon.
Untuk informasi lebih lanjut tentang tatacara pendaftaran silahkan klik link  

PENTING....!!!!
Anda dibayar berdasarkan akses internet yang dipakai referal anda. Betapa mudahnya untuk mendapatkan income. BERGEGASLAH!! Semua GRATIS!!

1. Hindari SPAM, karena JUICEBOOSTED akan menghapus ID Anda jika melakukannya
2. ID ada 2 yaitu ID Consumer (2 huruf, 2 angka, 2 huruf) untuk akses internet dan ID Affiliate ( 3 huruf, 1 angka dan 3 huruf)
KADANG-KADANG (2 huruf, 1 angka, 2 huruf ) untuk mendapatkan uang dan membangun jaringan.
CATATAN : ID consumer biasanya tengah-tengah ada 2 angka contoh : AA79WU
ID affiliate biasanya tengah-tengah ada 1 angka contoh BB7FG atau ASW8DB
JANGAN SAMPAI SALAH --> kode Affiliate lah yang Anda pakai untuk promosi. Simpan dan catat juga Password Statistik keuangan dan jaringan Anda.
3. Jika ada pertanyaan dan belum jelas silahkan email ([EMAIL PROTECTED])



How much free photo storage do you get? Store your holiday snaps for FREE with Yahoo! Photos. Get Yahoo! Photos

entoz join dengan http://www.smunda99.com ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar